About Us

“Melangkah bersama mencapai hasil.”

Bermula dari keinginan memiliki bisnis sendiri, bisnis dengan investasi kecil dan melihat suku bunga bank yang tidak begitu bernilai.

Warnet Sederhana muncul dengan visi bahwa semua orang dapat memiliki usaha sendiri, dengan investasi kecil namun dapat menghasilkan imbal balik yang lumayan berarti. Dan misi untuk menjembatani manusia dan dunia, membantu mengubah kualitas hidup.

Latar belakang ke-warnet-an

Berbekal pengetahuan mencoba dan mempelajari penggunaan komputer di laboratorium sekolah, pengalaman bekerja di distributor komputer, kami menggali potensi dan efisiensi dari bisnis warnet sejak tahun 2000. Dengan mengikuti perkembangan hardware dan software yang makin ekonomis, saat ini pembuatan sebuah warnet sudah dapat dijangkau dengan investasi yang minim.

Sebagian investor pesimis dengan keberadaan warnet, sebagian optimis. Terlepas dari masing-masing pendapat para investor, warnet saat ini memenuhi kebutuhan masyarakat (pelajar, mahasiswa/i, pegawai dan pebisnis lainnya) akan akses internet sebagai jendela informasi dunia yang makin dan masih akan terus berkembang. Warnet Sederhana berfokus pada efisiensi modal investasi dan efektifitas layanan, sehingga dapat membuat lebih banyak warnet dan menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Tinggalkan komentar